Gadget

Infinix Smart 8 Pro Dibanderol Rp 1.3 Juta, Ini Spesifikasinya

tekno.fin.co.id - 20/02/2024, 18:07 WIB

Gak Bikin Kantong Kering! Dibandrol dengan Harga Rp 1,3 juta

FIN.CO.ID - Inilah Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro. Untuk memiliki smartphone tangguh dan menarik, harga tak harus selalu mahal.

Salah satunya adalah Infinix Smart 8 Pro. Smartphone ini  cukup terjangkau. Untuk  mendapatkan  Infinix Smart 8 Pro, Anda hanya perlu menyediakan Rp 1,3 jutaan.

Meski dibanderol di bawah Rp 2 jutaan,  Infinix Smart 8 Pro  bukanlah smartphone kotak. Peluncuran Infinix Smart 8 Pro bertepatan dengan peluncuran smartphone seri Hot 40 sebelumnya di Indonesia.

BACA JUGA:

Sebelum membeli sebaiknya ketahui dulu spesifikasi Infinix Smart 8 Pro. Sedangkan untuk chipsetnya, smartphone Infinix Smart 8 Pro menggunakan SoC MediaTek, tepatnya Helio G36 (12nm).

Selain itu, Infinix Smart 8 Pro juga dibekali RAM  8GB. Dengan fungsi RAM yang bisa diupgrade hingga 8 GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya pun terkesan lebih besar yakni 128 GB.

Soal kamera, Infinix Smart 8 Pro punya kamera utama 50MP f/1.9, lebih baik dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:

Kamera utama  juga dilengkapi dengan kamera sekunder dan lampu kilat LED berbentuk cincin, serta kamera selfie 8MP.

Layar punch-hole berukuran 6,6 inci dengan panel IPS LCD  menawarkan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz masih digunakan pada Infinix Smart 8 Pro.

Infinix Smart 8 Pro memiliki baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W, sensor sidik jari yang dipasang di samping, dan face unlock.(*)

 

Noerma Puspita
Penulis