Gadget

Dibanderol Rp5-6 Jutaan, Realme 12 Pro Plus 5G Didukung Teknologi Fotografi Smartphone Terbaik

tekno.fin.co.id - 19/02/2024, 20:52 WIB

Tampilan Realme 12 Pro Plus 5G. Sumber foto: google

FIN.CO.ID - Kabar gembira untuk penggemar HP Realme.  Ya, Realme 12 Series 5G bakal masuk Indonesia pada 29 Februari ini.

Pihak perusahaan mengklaim HP Realme terbaru ini mengusung lensa telefoto periskop pertama di segmennya.

Menurut mereka, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari Realme. Karena itu, pihak perusahaan memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series.

"Realme 12 Series 5G melalui Realme 12 Pro Plus 5G akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelas flagship ini untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekadar bermegapiksel besar," kata Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou dalam siaran pers, hari ini (19/2).

BACA JUGA: Mengenal Realme 11: Smartphone yang Memiliki Spesifikasi Canggih dengan Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:Daftar HP Realme dengan Fitur NFC, Isi dan Cek Saldo E-money Jadi Mudah!

Realme 12 Pro Plus 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom.

Sensor OmniVision OV64B pada Realme 12 Pro Plus 5G menerapkan standar baru dengan menghadirkan ukuran setengah inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan smartphone kelas flagship pada umumnya.

Keberadaan teknologi periskop juga memungkinkan smartphone ini menghasilkan foto pada mode portrait terbaik di segmennya.

Melengkapi kamera periskop, smartphone ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna.

BACA JUGA: POCO X5 5G: Solusi HP Murah Performa Tinggi dan Kamera Mengesankan

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Kamu Harus Beli Hp Vivo Y100 5G: Temukan Spesifikasinya Disini!

Selain itu, Realme 12 Pro Plus 5G menyuguhkan  desain stylish dan premium ala jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design.

Desain ini merupakan hasil kolaborasi antara realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah yang dikenal atas kolaborasinya bersama berbagai merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin.

Kolaborasi ini memberikan sentuhan nilai elegansi pada Realme 12 Pro Plus 5G dengan Golden Fluted Bezel melalui desain membulat besar pada bagian kamera, dengan detail aksen di sekeliling housing kamera layaknya jam tangan mewah.

Eko Nugros
Penulis