Gadget

Spesifikasi Infinix Hot 40i, Siap Meluncur 16 Februari

tekno.fin.co.id - 14/02/2024, 07:10 WIB

Infinix Hot 40i dengan Spesifikasi Gaming

FIN.CO.ID -  Menjadi salah satu produk gadget dengan budget menengah ke bawah, nyatanya tidak membuat Infinix kurang dari berbagai faktor. Justru Infinix sanggup menyetarakan levelnya dengan handphone yang memiliki nama di atas mereka.

Kali ini Infinix memperkenalkan generasi baru untuk ponsel gaming dan cocok dalam menunjang produktivitas kamu sehari-hari, namanya adalah Infinix Hot 40i.

Sekilas handphone satu ini tak jauh berbeda seperti generasi sebelumnya, namun patut kamu perhitungkan dari segi komponen, performa hingga sistem internal yang mendukung produk teranyar dari Infinix ini.

Walaupun belum ada harga resmi yang dirilis, berikut ini adalah keunggulan serta performa yang ditawarkan oleh Infinix Hot 40i yang siap diluncurkan pada tanggal 16 Februari 2024.

Infinix Hot 40i dengan Spesifikasi Gaming--

Spesifikasi yang cocok untuk Hape Gaming

Salah satu hal yang diperhitungkan dari Infinix Hot 40i adalah spesifikasi yang cocok untuk memainkan game yang membutuhkan RAM serta performa memori yang tinggi.

Bagi kamu para pemain Free Fire dan Mobile Legends: Bang! Bang! Handphone keluaran teranyar Infinix ini adalah jawaban akan kegalauan kalian dalam memilih handphone gaming.

Infinix Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB dan ROM 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, serta kamera belakang 50MP disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

Selain itu, mengingat event Free Fire MAX juga sudah di depan mata, Infinix pun tidak tanggung-tanggung melakukan kerja sama dengan menggandeng event Garen Free Fire sekaligus meluncurkan serie Hot 40i kepada publik.

Body Ramping tapi Layar Tahan Banting

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan handphone dengan body yang ramping tentu menjadi primadona bagi penggunanya.

Hal ini ternyata sudah terjawab oleh produk Infinix Hot 40i di mana mereka berani melengkapi komponen dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.6 x 75.6 x 8.3 mm dan berat 190 gram.

Tak luput juga layarnya yang dikenal tahan banting dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup menganggumkan bagi handphone dengan budget minim, yakni mengusung layar IPS LCD berukuran 6.56 inci yang beresolusi HD Plus (1612 x 720) dengan refresh rate 90 Hz.

Performa Didukung  Chipset UNISOC Tiger T606

Rangga Dipa
Penulis