Gadget

Spesifikasi dan Harga dari Xiaomi Pad 6 yang Akan Diluncurkan Tahun 2024 Ini

tekno.fin.co.id - 14/02/2024, 02:01 WIB

Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan tablet baru bulan ini, kemungkinan seri Xiaomi Pad 6 atau Pad 6S Pro. Foto Xiaomi Indonesia

FIN.CO.ID – Spesifikasi dan harga Xiaomi Pad 6 yang akan segera diluncurkan tahun 2024 ini. Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan tablet baru bulan ini, kemungkinan seri Xiaomi Pad 6 atau Pad 6S Pro.

Acara ini bertepatan dengan pengumuman Xiaomi Ultra untuk pasar Cina. Sebuah gambar yang dilaporkan terlihat di situs global Xiaomi menunjukkan bahwa tablet yang akan datang akan diberi nama Xiaomi Pad 6s Pro.

Gambar Xiaomi Pad 6s Pro menunjukkan bahwa ia akan memiliki bahasa desain yang mirip dengan produk Pad 6 yang sudah ada, termasuk Pad 6, Pad 6 Pro, dan Pad 6 Max.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pad 6s Pro dirancang untuk bekerja dengan mobil SU7 Xiaomi yang akan datang. Dengan HyperOS, perangkat ini diharapkan dapat memberikan konektivitas tanpa batas dengan SU7.

Xiaomi Pad 6S Pro--Xiaomi Indonesia

Gambar tersebut juga mengungkapkan bahwa Xiaomi Pad 6s Pro akan memiliki layar 12,4 inci.

BACA JUGA:

Menurut bocorannya, itu akan menjadi panel LCD yang menawarkan kecepatan refresh 144Hz. Di dalamnya, tablet tersebut akan dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2, seperti dilansir situs Gizmochina, Senin (2 Desember 2024).

Belum ada informasi mengenai ukuran baterai , namun baterainya kemungkinan mendukung fast charging 120W. Xiaomi Pad 6S termasuk dalam seri Pad 6 dan kemungkinan besar tablet ini akan mewarisi banyak spesifikasinya dari Pad 6 Pro / Pad 6 Max yang sudah ada.

Oleh karena itu, Xiaomi Pad 6S Pro kemungkinan akan hadir dengan sistem kamera ganda 50 megapiksel + 2 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 20 megapiksel. Selain itu, tablet ini juga dikatakan memiliki baterai 10.000mAh dan pengaturan quad-speaker.

Namun sejauh ini belum ada kabar mengenai harga atau pasar yang akan menerima Xiaomi Pad 6s Pro. Soal perilisannya, sepertinya tablet tersebut akan diumumkan pada 22 Februari mendatang. Jika Anda sedang mencari tablet, pertimbangkan tablet besutan Xiaomi, yakni Xiaomi Pad 6 Pro.

BACA JUGA:

Xiaomi Pad 6 Pro mengusung spesifikasi canggih termasuk baterai berkapasitas jumbo 8.600 mAh. Harga eceran Xiaomi Pad 6 Pro tidak terlalu mahal jika dilihat dari spesifikasinya.

Layar lebar 11 inci dengan panel IPS LCD, kedalaman warna 1 miliar warna, refresh rate 144 Hz, resolusi layar 1800 x 2880 piksel, rasio 16: 10, kepadatan 309, dan kecerahan 550 nits. Tablet Xiaomi Pad 6 Pro berjalan pada sistem operasi MIUI 14 berbasis Android 13.

Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan tablet baru bulan ini, kemungkinan seri Xiaomi Pad 6 atau Pad 6S Pro. Foto Xiaomi Indonesia--

Lovvi Malino
Penulis