Games

Banjir Testimoni! Main Game Ini Bisa Dapat Uang Gratis Rp 150 Ribu Setiap Hari, Buruan Cobain

tekno.fin.co.id - 24/05/2023, 17:14 WIB

Banjir Testimoni! Main Game Ini Bisa Dapat Uang Gratis Rp 150 Ribu Setiap Hari, Buruan Cobain

Main Game Dapat Uang Gratis -  Cuma main game kini bisa dapat saldo DANA gratis sampai ratusan ribu setiap hari dan bisa langsung cair dengan game berikut ini.

Game ini sangat mudah dimainkan oleh segala usia karena tidak membutuhkan skill khusus ataupun keahlian khusus untuk menyelesaikan misi.

Misi yang diberikan di game ini sangat menyenangkan dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu senggang sekaligus mencari cuan gratis.

BACA JUGA: Link Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF dengan Unlimited Money dan Peta Pertarungan Baru

Game ini juga diklaim aman dan bisa didownload melalui aplikasi download resmi yaitu aplikasi Google Play Store yang sudah ada di handphone Android.

Nama game ini adalah Lucky Market. Lucky Market adalah game yang terbukti membayar dan uang hasil game dapat langsung ditransfer ke rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Game ini 100% aman karena tersedia di aplikasi resmi Google Play Store dan sudah melewati uji keamanan sebelum aplikasi game ini dirilis.

BACA JUGA: Download Aku Si Peternak Lele MOD APK v0.1 Unlimited Money, Nikmati Fitur Uang Tanpa Batas!

Uang gratis yang diberikan bisa diklaim dalam bentuk uang tunai ke rekening atau saldo dompet digital seperti DANA, Shopee Pay, Go Pay, atau OVO. 

Gamenya sendiri tidak sulit seperti game online lainnya. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan uang gratis dengan hanya bermain game:

  1. Download game Lucky Market di Google Play Store
  2. Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan reward
  3. Mainkan game yang ada di Lucky Market dan kumpulkan poin
  4. Setiap poin yang terkumpul dapat diklaim ke rekening yang sudah didaftarkan.

Lucky Market adalah game simulasi bisnis pertanian yang relatif mudah. Kamu harus menjalankan bisnis atau usaha yang bergerak di bidang pertanian dan menanam sayuran.

BACA JUGA: Download Game Army Battle Simulator Mod Apk v1.3.59 for Android Gratis: Nikmati Akses Fitur Unlimited Money

Setelah itu, hasil panen langsung dipasarkan kepada para pembeli untuk mendapatkan koin. Semakin banyak hasil panen laku terjual, semakin besar peluang mendapatkan koin emas dan hadiah dari game Lucky Market.

Koin yang terkumpul dapat diklaim menjadi uang gratis. Kamu tinggal mengisi nomor yang terhubung dengan akun dompet digital atau rekening dan memilih klaim dan transfer.

Jadi, jika ingin mendapatkan banyak uang gratis, kamu harus memainkan game ini secara rutin ya!

Admin
Penulis