Gadget

Sony Rilis ZV-E1 Jadi Kamera Vlog Full-frame Terbaru, Intip Harga dan Spesifikasinya di Sini

tekno.fin.co.id - 16/05/2023, 07:45 WIB

Sony Indonesia rilis ZV-E1.

Sony ZV-E1 - Sony resmi rilis ZV-E1 jadi kamera vlog full-frame terbaru dan mari intip harga serta spesifikasinya di sini.

Sony memperkenalkan ZV-E1 terbaru, kamera vlog dengan lensa yang dapat ditukar dengan sensor gambar full-frame 35mm berperforma tinggi untuk pengalaman pembuatan konten terbaik.

Diposisikan di atas pada jajaran kamera Vlog Sony, kamera ini menawarkan E-mount Sony, teknologi canggih, gambar sinematik dengan performa gradasi yang kaya, noise rendah, dan sensitivitas tinggi.

Bodi yang paling ringkas dan ringan di dunia  menawarkan mobilitas yang luar biasa, sementara pengoperasian yang disempurnakan memberikan kebebasan berkreasi dan keserbagunaan maksimum bagi para vlogger dan content creator kelas atas.

BACA JUGA:

Dengan kamera ini, pengguna juga dapat mengambil gambar tanpa khawatir dalam kondisi apa pun, baik saat bepergian di luar ruangan atau di dalam ruangan, serta membagikan hasilnya dengan mudah di platform apa pun yang diinginkan.

President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi mengungkapkan ZV-E1 telah didesain untuk memberikan pengalaman pembuatan konten terbaik bagi para vlogger dan content creator kelas atas yang ingin meningkatkan konten mereka.

"Kamera ini adalah kamera yang luar biasa bagi para kreator yang menginginkan kamera vlog pembuatan konten terbaik yang didukung oleh teknologi AI untuk menghasilkan konten terbaik," kata Koji.

Gambar ekspresif yang menekankan subjek

BACA JUGA:

ZV-E1 adalah kamera vlog khusus yang dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor R™ back-illuminated full-frame 35mm dengan sekitar 12,1 megapiksel efektif yang menghasilkan sensitivitas tinggi, noise rendah dan bokeh yang indah.

Dengan daya pemrosesan hingga 8 kali lebih besar dibandingkan tipe sebelumnya, mesin pemrosesan gambar BIONZ XR™ secara nyata meningkatkan performa sensitivitas tinggi, rendering gradasi, reproduksi warna, performa noise rendah, dan masih banyak lagi.

Volume data tinggi yang dihasilkan oleh sensor gambar dapat diproses dalam waktu nyata, bahkan ketika pengambilan gambar 4K (QFHD: 3840 x 2160) pada 120p.

Prosesor BIONZ XR juga berkontribusi secara signifikan pada peningkatan kecepatan dan presisi AF.

Sony Indonesia rilis ZV-E1.-sony.co.id-

BACA JUGA:

Admin
Penulis