Games

Mainkan Games Penghasil Saldo DANA Berikut Ini dan Dapatkan Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Sekali Main!

tekno.fin.co.id - 16/05/2023, 17:54 WIB

Mainkan Games Penghasil Saldo DANA Berikut Ini dan Dapatkan Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Sekali Main!

Games Penghasil Saldo DANA -  Games atau permainan online berikut ini bisa menghasilkan saldo DANA gratis sampai ratusan ribu rupiah sekali main dan bisa langsung cair.

Kini mendapatkan uang gratis khususnya saldo DANA tidak perlu harus dengan cara menonton video, mengisi survey, ataupun dengan mengikuti giveaway.

Ada cara yang lebih menyenangkan dan seru yaitu dengan cara bermain game. Hanya dengan bermain game sederhana, uang gratis akan bisa langsung didapatkan.

BACA JUGA: Bersiaplah untuk Bertempur di Sigma Battle Royale Apk! Mirip dengan Free Fire dengan Akses Unlimited Money

Game ini telah mendapatkan banyak testimoni dan diklaim sebagai aplikasi penghasil uang berupa saldo dana gratis yang cair mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Pada review dari game ini di Google Play Store pun banyak yang memberikan testimoni telah mendapatkan uang gratis dari game tersebut.

Modal yang harus dimiliki untuk memainkan game ini hanyalah handphone dan juga koneksi internet yang baik untuk mendownload dan memainkan game.

BACA JUGA: Download Beach Buggy Racing Terbaik 2023 v2021.10.05 Gratis: Bisa Akses Unlimited Money

Nama game ini adalah Island King. Game ini diklaim aman karena bisa didapatkan melalui aplikasi resmi Google Play Store sehingga sudah melewati uji keamanan. Berikut caranya:

  1. Download game Island King di Google Play Store
  2. Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan reward
  3. Mainkan game yang ada di Island King dan kumpulkan poin
  4. Setiap poin yang terkumpul dapat diklaim ke Saldo DANA.

Koin yang terkumpul bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis. Ada beberapa ketentuan jumlah koin yang dapat dikonversi menjadi rupiah dengan nilai yang cukup besar. Bakhkan bisa sampai Rp 150.000 .

BACA JUGA: Download dan Instal Game Bus Simulator Indonesia Mod Apk v3.7.1 per Mei 2023 Kapasitas 849 MB Doang!

Island King sudah ada di aplikasi resmi dan bisa dibilang aman. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, akan semakin banyak saldo DANA gratis yang didapatkan.

Oleh karena itu, jika memang ingin mendapatkan Saldo DANA gratis dengan nominal yang besar maka dibutuhkan kemauan yang besar dan harus rajin bermain game yang disediakan.

Buruan download gamenya dan dapatkan saldo DANA gratis sebanyak-banyaknya!

Admin
Penulis