Gadget

Simak Fitur-Fitur Tersembunyi Redmi Note 11 Pro yang Jarang Diketahui Pengguna

tekno.fin.co.id - 06/05/2023, 09:43 WIB

Simak Fitur-Fitur Tersembunyi Redmi Note 11 Pro yang Jarang Diketahui Pengguna

HP XIAOMI Redmi Note 11 pro dirilis pada Maret 2022. Pada saat perilisannya, HP ini dijual bersamaan dengan seri 5G.

Beberapa fitur tersembunyi dari Redmi Note 11 pro yang mungkin belum banyak diketahui oleh pengguna. 

Berikut ini adalah beberapa fitur tersembunyi Redmi Note 11 Pro:

1. Mode Game Turbo

Mode Game Turbo adalah fitur yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja ponsel saat bermain game. Fitur ini dapat diaktifkan dengan mengklik ikon Game Turbo di layar pengaturan cepat.

 Fitur ini akan meningkatkan kecepatan CPU, meningkatkan respon layar sentuh, dan memprioritaskan koneksi jaringan untuk memberikan pengalaman game yang lebih baik.

2. Mode Seluler yang Ditingkatkan

Fitur ini akan membantu mengoptimalkan koneksi seluler ponsel saat jaringan sedang buruk. Fitur ini dapat diaktifkan di pengaturan seluler dengan mengaktifkan "Mode Seluler yang Ditingkatkan". 

Dengan fitur ini, ponsel akan menggunakan koneksi Wi-Fi dan seluler secara bersamaan untuk meningkatkan kecepatan koneksi dan stabilitas.

3. Mode Penuh

Fitur Mode Penuh memungkinkan pengguna untuk menghindari gangguan saat menggunakan ponsel. 

Mode ini akan menonaktifkan notifikasi dan panggilan masuk, serta memblokir akses ke aplikasi tertentu. Mode ini dapat diaktifkan dengan membuka Pengaturan, lalu pilih "Mode Penuh".

4. Modus Penerangan Malam :

Fitur Modus Penerangan Malam akan mengurangi cahaya biru pada layar dan menggantinya dengan warna yang lebih hangat untuk mengurangi stres mata dan membantu meningkatkan kualitas tidur. Modus ini dapat diaktifkan dengan membuka Pengaturan, lalu pilih "Modus Penerangan Malam".

5. Perekaman Layar

Admin
Penulis