Gadget

Tinggal Klik, Ini Cara Cek Tipe Handphone Vivo dengan Mudah

tekno.fin.co.id - 04/05/2023, 18:13 WIB

Tinggal Klik, Ini Cara Cek Tipe Handphone Vivo Dengan Mudah

Cara Cek Tipe Handphone Vivo -  Penggemar handphone Android pasti sudah mengetahui brand handphone Vivo yang menjadi salah satu handphone paling populer di seluruh dunia.

Vivo adalah salah satu merek ponsel yang semakin populer di seluruh dunia. Dibuat oleh perusahaan asal Tiongkok, Vivo dikenal karena menyediakan ponsel dengan spesifikasi teknis yang tinggi.

Tidak hanya itu, handphone Vivo juga dikenal memiliki fitur-fitur kamera yang canggih dan juga desain handphone yang sangat menarik mata.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 11, Apakah Masih Worth di Tahun 2023?

Vivo juga terkenal karena inovasi terbarunya. Mereka seringkali menjadi salah satu merek pertama yang menghadirkan teknologi baru pada ponsel mereka.

Meskipun ponsel Vivo menyediakan spesifikasi teknis yang tinggi dan fitur-fitur canggih, harganya relatif terjangkau. Hal ini membuat Vivo menjadi merek yang populer.

Handphone akan lebih cantik dan menarik dengan ditambahkan beberapa aksesoris seperti case. Untuk memilih case, harus memperhatikan tipe handphone terlebih dulu. Berikut caranya:

BACA JUGA: Tentang Samsung Galaxy A14 5G: Spesifikasi dan Harga Terbaru Mei 2023

Cara Cek Tipe HP Vivo

  1. Buka menu Pengaturan (Settings) pada HP Vivo Anda.
  2. Gulir ke bawah dan cari opsi "Tentang Ponsel" (About Phone) dan ketuk.
  3. Di halaman ini, Anda akan menemukan informasi detail tentang HP Vivo Anda, termasuk tipe perangkat, nomor model, versi Android, dan informasi lainnya.
  4. Di bawah opsi "Tentang Ponsel", Anda juga dapat mengecek informasi tentang kapasitas baterai, kapasitas penyimpanan, RAM, dan versi antarmuka pengguna (UI) yang digunakan pada perangkat Anda.
  5. Untuk mengetahui tipe HP Vivo dengan lebih akurat, Anda dapat mencari nomor model HP Anda di internet atau di situs web resmi Vivo.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A14 5G 6GB + 128GB Ada Program Cicilan Kartu Kredit 0 Persen! Termurah Hanya Rp249.917

Dengan mengecek informasi ini, Anda dapat mengetahui tipe handphone Vivo Anda dan memastikan spesifikasi teknis dari perangkat Anda.

Ini akan membantu Anda dalam mencari aksesori atau aplikasi yang sesuai dengan HP Anda serta memperbaiki masalah teknis atau memperbarui perangkat lunak di masa mendatang.

Admin
Penulis