Games

Download Game Berandal Sekolah MOD APK Khusus Android, Mampukah Kamu Berperan Sebagai Ucok?

tekno.fin.co.id - 14/04/2023, 15:29 WIB

Download game berandal sekolah mod apk

Game Aksi | Game Berandal Sekolah APK adalah game aksi anak sekolah yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. 

Game bertema aksi tersebut menjadi buruan penikmat game. Game besutan Aim to Mite ini sukses menarik perhatian pemburu game. 

Uniknya game Berandal Sekolah mod apk ini mengambil cerita berlatar belakang anak SMA. 

Game Berandal Sekolah mod apk ini mengandung unsur kekerasan dan kenakalan remaja. Tidak disarankan bagi yang belum cukup umur. 

Banyak pengguna yang memburu versi modifikasi, yang mana versi mod apk ini diklaim menawarkan fitur-fitur premium yang ada pada game berandal sekolah mod apk ini.

Versi asli game tersebut ada pada laman Play Store dan sudah dapat diunduh. Game Berandal Sekolah MOD APK ini merupakan versi pihak modder yang telah memodifikasi game tersebut. 

Game Berandal Sekolah mod apk dapat dikatakan sebagai versi yang tidak resmi, karena telah dimodifikasi supaya dapat membuka semua fitur yang ada pada game tersebut. 

Berandal Sekolah Mod APK 0.1.10 (Unlimited money)

Nama Berandal Sekolah
Versi 0.1.10
Kompatibilitas Android 4.3+
Kategori Game Aksi
Pengembang Aim to Mite
Harga Gratis
Ukuran File 162.26 MB
Link Play Store Berandal Sekolah
Batas Usia 16+

Seperti MOD APK pada umumnya, aplikasi modifikasi seperti itu memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. 

Terlepas berbagai fitur yang ditawarkan, game Berandal Sekolah versi Mod Apk ini juga tak lepas dari ancaman keamanan perangkat. 

Tak dapat dipungkiri bahwa hampir semua aplikasi dan game memiliki versi mod. Ada yang benar-benar bisa dimainkan dan di-instal ada juga yang bersifat penipuan ataupun scam. 

Baiknya jika ingin mencoba file mod apk tersebut, gunakanlah perangkat cadangan atau smartphone tumbal (jika punya). 

Demi meminimalisir kerugian yang dapat ditimbulkan, selain menggunakan perangkat tumbal gunakanlah akun atau email cadangan. 

Untuk download game berandal sekolah mod apk dapat mengunjungi link ini, situs tersebut merupakan tempat dimana orang mengunduh versi turunan ataupun modifikasi aplikasi dan game yang populer dikalangan pecinta mod. 

Sekilas Tentang Game Berandal Sekolah

Game Berandal Sekolah merupakan sebuah permainan aksi yang seru buat dimainkan. Di dalam game Berandal Sekolah, kalian nantinya akan berperan sebagai Ucok.

Admin
Penulis