Games

Susah Dapat Match di Apex Legends? Gini Cara Ngatasinnya

tekno.fin.co.id - 13/04/2022, 13:39 WIB

Apex Legends

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah sekian lama beredar Anda baru akhir-akhir ini memutuskan untuk nyicip Apex Legends, game battle royale kenamaan dari Respawn itu.

Namun yang jadi masalah, kala Anda mencoba untuk mencari match untuk dimainkan, Anda lalu kesulitan untuk mendapatkan satu pun yang tersedia di Apex Legends?

Jika ini masalah yang dihadapi, hampir bisa dipastikan letak troublenya ada pada pilihan server yang salah.

Seperti dilaporkan banyak player, server Singapore misalnya, adalah salah satu server yang sepi pemain, terlebih jika Anda memainkannya di konsol seperti PS5, PS4, Xbox Series X atau Xbox One.

Namun untuk mengatasi hal ini sebenarnya sangatlah mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah pindah server di mana banyak pemain berkumpul.

Salah satu yang paling anjurkan agar mudah dapet match di Apex Legends adalah server Jepang. Dan menurut pengalaman FIN, server Jepang memang terbukti ramai dihuni para player yang ingin menunjukan kebolehan mereka.

Namun untuk mengaksesnya, Anda tidak bisa melakukannya dari menu SETTINGS game ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengaksesnya dari menu loading, kala game baru dimulai.

Saat layar menunjukan menu loading, pastikan untuk menekan tombol R3 (PlayStation) atau analog kanan (Xbox).

Setelah itu, pilih salah satu server Tokyo yang Anda lihat di layar dan tekan X. Setelah ini, Anda akan langsung merasakan betapa mudahnya mencari match, dan tidak seperti pengalaman sebelumnya. Semoga membantu.

Sony Aktifkan Dolby Vision PS5

Sony disebut telah mengaktifkan fitur Dolby Vision pada PS5, demikian seperti dilaporkan TechRadar.

Dengan fitur ini, pengguna dapat meningkatkan kemampuan PS5 mereka, untuk menjalankan game dengan frame rate yang lebih tinggi.

Menurut infonya, PS5 dengan Dolby Vision, dapat memainkan game seolah berjalan pada 120FPS, meski tidak konsisten pada frame rate tersebut.

Tidak hanya dapat dirasakan pada pengalaman bermain, Dolby Vision HDR juga dapat dirasakan saat Anda menonton film.

Admin
Penulis